Beranda Headline

Diserahkan Rahma, Ratusan Tukang Parkir dan Penyapu Jalan Dapat Sembako

0
Wali Kota Rahma foto bersama dengan juru parkir usai menyerahkan bantuan bahan pangan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membagikan bantuan bahan pangan, kepada 180 juru parkir yang ada di Kota Tanjungpinang, Jumat (25/11/2022) di Kantor Dishub Kota Tanjungpinang.

Adapun 180 paket bahan pangan yang diserahkan Rahma tersebut, berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 1 liter dan telur satu papan.

Rahma mengatakan, bahan pangan yang diserahkan ini, bersumber dari zakat ptofesi ASN Kota Tanjungpinang, yang selama ini dikelola oleh Baznas.

“Sengaja kami serahkan di sini, supaya para ASN Pemko Tanjungpinang bisa menyaksikan langsung, bahwa zakat yang dipotong setiap bulan benar-benar diserahkan kepada yang berhak menerima,” tuturnya.

Selain itu kata dia, bantuan ini bertujuan agar juru parkir di Kota Tanjungpinang lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Karena, juru parkir juga sangat berperan dalam meningkatkan PAD Kota Tanjungpinang melalui retribusi parkir,” sebutnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, Ryawati menyampaikan, selain juru parkir, ada juga penyerahan sembako ke 95 petugas taman, dan 293 petugas kebersihan DLH Kota Tanjungpinang.

“Itu penyerahannya di Kantor Camat Tanjungpinang Timur,” tuturnya.

Sementara itu, Hezekil salah satu juru parkir yang menerima bantuan bahan pangan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Terima kasih ibu wali sudah peduli dan sering memberikan kami bantuan. Semoga ibu wali diberikan kesehatan, murah rezeki dan mudah dalam menjalankan pekerjaan,” ucapnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini