Beranda Headline

Abang Ipar Sekda dan Anak Wabup Jadi Pimpinan Definitif DPRD Natuna

0
Plt. Sekwan Kabupaten Natuna Hendra Kusuma -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Natuna Hendra Kusuma mengatakan, bahwa usulan nama untuk pimpinan dewan definitif sudah masuk ke Sekretariat Dewan.

“Ya, ketiga-tiga nama sudah masuk ke kita yaitu dari PAN, Andes Putra. Lalu dari Partai Golkar, Daeng Ganda Rahmatullah serta dari Partai Gerindra, Jarmin Sidik ,” terang Hendra Kusuma saat dijumpai hariankepri.com di ruang kerjanya Gedung DPRD Natuna, kemarin.

Seperti diketahui, Andes Putra masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Sekda Natuna, yakni abang ipar Sekda. Sedangkan Daeng Ganda, merupakan anak dari Wakil Bupati Ngesti Yuni.

Hendra Kusuma menjelaskan, bahwa setelah nanti Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau keluar yang akan melantik adalah Ketua Pengadilan Negeri.

“Untuk waktu belum dapat kami pastikan, karena kan nunggu SK dulu turun, nanti kita sampaikan kalau ada perkembangan,” terangnya.

Hendra berharap dengan terbentuknya Pimpinan DPRD Natuna masa kerja 2019-2024 nantinya lembaga legislatif ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Semoga dapat membangun sinergi dan kerjasama dengan pihak eksekutif, semua demi jalannya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Natuna,” harap Hendra Kusuma. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here