Beranda Headline

Tingkatkan Citra Polri Lewat RPL, Zulham Dapat Penghargaan dari Kapolda Kepri

0
Bripka Zulhamsyah Putra saat foto bersama dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bripka Zulhamsyah Putra atau yang akrab disapa Zulham, mendapat penghargaan dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, pada momentum HUT Bhayangkara ke-78, di Mapolda Kepri, Batam, Senin (1/7/2024) kemarin.

Zulham diganjar penghargaan tersebut, karena mantan ajudan Wali Kota Tanjungpinang tersebut, dinilai berprestasi dalam meningkatkan citra Polri melalui kegiatan sosial program Razia Perut Lapar (RPL).

“Terima kasih Pak Kapolda, Insya Allah, kegiatan RPL ini akan terus berjalan untuk membantu warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Usai menerima penghargaan, ia pun langsung bergegas ke Rumah Sakit Otorita Batam, dikarenakan ibundanya yang sampai saat ini masih dirawat.

“Penghargaan ini saya persembahkan sebagai penyemangat ibunda untuk sembuh dari sakit yang diderita selama ini,” ucapnya.

Ia menyebut, sebelumnya ibunda itu juga dirawat selama 3 pekan di Rumah Sakit Awal Bros untuk operasi bypass jantung. Zulham berharap doa dari masyarakat untuk ibundanya agar cepat pulih dari penyakit yang diderita.

“Ketika saya memberikan penghargaan, ibu saya juga berpesan tetaplah berbuat baik karena hal itu akan mengantar kesuksesan,” tutupnya.(zul)

Baca juga:  Jaksa Agung Jadikan Penyengat Sebagai Kampung Restorative Justice di Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini