Beranda Headline

9 September Digelar, Jambore PKK akan Dipusatkan di Lapangan Pamedan

0
Wako Rahma saat memimpin rapat persiapan Jambore PKK-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang akan menggelar Jambore Kader PKK Tingkat Kota Tanjungpinang yang ke-7, tahun 2023.

Jambore PKK itu, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2023), di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani. Hal tersebut disampaikan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memimpin rapat persiapan Jambore PKK, di Senggarang, Senin (4/9/2023).

Disela-sela itu, Rahma mengharapkan kepada pengurus PKK dan OPD terkait, bisa melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini lebih terkonsep dan tersusun rapi.

“Saya harap dinas terkait membantu mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” pintanya.

Menurut Rahma, jambore PKK bisa berjalan lancar dan sukses, apabila ada kolaborasi dan koordinasi yang baik dari semua pihak.

“Pastikan segala kebutuhan acara terpenuhi mulai dari peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan, susun jadwal perlombaan, konsumsi, tim kebersihan, keamanan hingga pengaturan lalu lintas,” sebutnya detil.

Ia berharap, dengan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan, Jambore PKK tahun ini bisa terlaksana dengan lancar dan mengutamakan kekompakan serta kebersamaan.

“Bangun kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan demi suksesnya kegiatan sesuai harapan kita,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  2 Hari Lagi, Suzuki akan Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Mal TCC Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini