Beranda Daerah Bintan

8 Pejabat Melamar Jadi Kepala OPD

0
Bupati Bintan Apri Sujadi melantik kades

Jumat (13/1) baru sekitar delapan orang pegawai yang mengajukan lamaran menjadi kepala dinas di Pemkab Bintan. Saat ini ada 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kepala. Akan tetapi batas waktu pendaftaran calon kepala OPD ini masih sekitar 10 hari lagi (23/1).

12 OPD yang belum memiliki kepala itu, adalah Badan Perencanaan Penelitiaan dan Pengembangan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindag, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Dinas Pendidikan.

Selanjutnya, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP.

Pejabat yang mendaftar melalui online, kata Ami Rofian, Kabid mutasi BKD Bintan, kemarin, mengatakan kelulusan administrasi diumumkan tanggal 24 Januari. Seleksi tertulis buat makalah dan wawancara dijadwalkan 27 sampai dengan 29 Januari. Hasil open bidding diumumkan tanggal 30 Januari.

“Hasil open bidding itu nanti kami serahkan kepada Pak Bupati. Beliau yang akan menentukan, siapa yang akan diangkat menjadi pejabat nanti,” tutup Ami. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here