Beranda Daerah Bintan

Pagi Ini MenPAN RB Lepas Tour de Bintan, Iis Dahlia Goyang Bintan

0
Tour de Bintan 2017 dimulai pagi ini

BINTAN BUYU (HAKA) – Asman Abnur, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), dijadwalkan akan melepas start pertama Tour de Bintan 2017 untuk kategori Grand Fondo Classic, Sabtu (4/3/2017) di Simpang Lagoi. Setelah dilepas Asman, peserta lomba akan menujuu Pantai Trikora, Kijang, Tirta Madu, Toapaya, Lintas Barat, Bintan Buyu dan kembali ke Simpang Lagoi.

Selain Asman, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dijadwalkan juga hadir di pembukaan Tour de Bintan 2017 ini. Di samping itu, artis papan atas di Ibu Kota, Iis Dahlia juga siap untuk menggoyang Bintan dan menghibur warga. Menjelang dimulainya lomba, sejumlah peserta untuk kategori Grand Fondo Classic sudah mengikuti babak kualifikasi yang dilaksanakan di kawasan Lagoi Bay, Jumat (3/3/2017).

Sesuai dengan standar lomba internasional, kualifikasi untuk kategori itu harus dilaksanakan. Hasil kualifikasi tersebut sekaligus akan menentukan posisi peserta saat start. Kategori ini diikuti peserta yang datang dari 42 negara dan akan mengelilingi Pulau Bintan dengan start di Simpang Lagoi. Hal ini disampaikan Luki Zaiman, Kadispar Bintan. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here