Beranda Headline

40 Siswa SPN Polda Kepri Gelombang II Ikut Latja di Polres Karimun

0
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memasangkan pita tanda dimulainya Latja gelombang II di Polres Karimun-f/iyan-hariankepri.com

KARIMUN (HAKA) – Sebanyak 40 siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri melaksanakan latihan kerja (Latja) gelombang II di Polres Karimun, Senin (7/11/2022).

Sebelum pelatihan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pembukaan. Apel dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, dan juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun.

Kegiatan apel ini diawali dengan penyematan pita tanda latja oleh Kapolres Karimun, kepada perwakilan siswa latja SPN Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, ada 40 Siswa latja Diktiba Polri SPN Polda Kepri, yang akan mengikuti latihan kerja selama 30 hari.

“Latja ini nantinya akan didampingi oleh para mentor yang sudah dipersiapkan,” ucapnya.

Kapolres menyebut, melalui latja ini para siswa akan membentuk Brigadir Polisi yang mahir dan terampil, serta melatih para siswa dalam mengaplikasikan teori yang telah diterima selama pendidikan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun juga berpesan, para siswa untuk memanfaatkan waktu yang relatif singkat ini, dalam menyerap materi latihan.

“Ikuti latihan kerja ini dengan penuh keseriusan, sehingga seluruh kegiatan pelatihan kerja ini dapat berjalan baik,” tukasnya. (yan)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini