Beranda Headline

Di Tanjungpinang, Hanya Hotel Aston yang Dapat Sertifikasi dari PHRI dan ILO

0
HRD Aston Tanjungpinang, Nina menerima sertifikat partisipasi dari Faisal selaku Ketua Bidang Sertifikasi Usaha BPP-PHRI-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hotel Aston dan Conference Center Tanjungpinang, berhasil mendapatkan sertifikat partisipasi dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan International Labour Organization (ILO).

Sertifikat partisipasi ini didapatkan oleh hotel bintang 4 tersebut, karena telah menyelesaikan penilaian resiko terhadap Covid-19. Demikian disampaikan Assistant Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Mida Chen.

“Sertifikasi ini diinisiasi oleh ILO bekerja sama dengan PHRI,” sebutnya.

Menurut Mida, tujuan diadakannya sertifikasi ini, untuk mengidentifikasi adanya bahaya di tempat kerja. Termasuk mengevaluasi resiko keselamatan dan kesehatan pekerja.

“Pada dasarnya sertifikasi ILO ini bukan hanya mengevaluasi resiko terhadap Covid-19, tetapi juga lebih kepada keselamatan dan keamanan,” ucapnya.

Hanya saja, kata dia, untuk periode saat ini, bahaya yang ada di tempat kerja, yakni dengan masih adanya pandemi Covid-19, termasuk di Tanjungpinang.

Ia mengklaim, untuk di Kota Tanjungpinang sendiri, hanya Hotel Aston yang mendapatkan sertifikat partisipasi ini.

“Jadi ini bisa menjadi pertimbangan konsumen, supaya memilih Aston yang terbukti selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan para tamu,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kampung Kerupuk Sei Lekop Bintan Masuk Inovasi Pelayanan Publik 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini