Beranda Daerah Bintan

27 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

0
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono sedang menyiram sejumlah personel yang naik pangkat di Lapangan Mapolresta Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Bintan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Bintan, Senin (2/1/2023).

Tidar menyebutkan sebanyak 27 personel Polres Bintan yang naik pangkat. Yakni, AKP ke Kompol sebanyak 2 personel, Iptu ke AKP 5 anggota, Ipda ke Iptu 6 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 5 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 anggota.

Tidar menyampaikan selamat kepada sejumlah anggota Polres Bintan, yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi, Kinerja yang ditunjukan selama ini.

“Kenaikan pangkat merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela,” ucapnya.

Tidar berpesan kepada personel itu, semakin tinggi pangkat dipundak rekan-rekan, maka harus menunjukkan sikap ketauladanan yang lebih baik lagi.

Artinya, pangkat merupakan amanah yang tidak hanya bertanggungjawab kepada bangsa dan negara. Namun, juga bertanggungjawab pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingannya kepada kita semua,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Program KB Sukses, Ketua PKK Hafizha Apresiasi Perempuan Pedesaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini