Beranda Headline

250 Orang Rombongan Tanjungpinang, Meriahkan Pawai Taaruf STQH Kepri

0
Rombongan kafilah Tanjungpinang yang dipimpin Sekdako Zulhidayat, memeriahkan Pawai Taaruf STQH Kepri, di Karimun-f/istimewa-prokopim

KARIMUN (HAKA) – Sebanyak 250 orang rombongan dari Kota Tanjungpinang, ikut memeriahkan Pawai Taaruf Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepri di Karimun.

Rombongan kafilah Kota Tanjungpinang dipimpin oleh Sekda Tanjungpinang, Zulhidayat. Pawai Taaruf ini dipusatkan di Coastal Area Karimun, Selasa (9/5/2023).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mengapresiasi totalitas seluruh kafilah Kota Tanjungpinang, yang telah kompak dan bersemangat berpartisipasi pada STQH ke-X Kepri di Karimun.

“Luar biasa kafilah Kota Tanjungpinang, semua bersemangat dan kompak,” ucapnya.

Ia mengatakan, Kota Tanjungpinang dalam menghadapi STQH Kepri ini, sudah menyiapkan peserta terbaik dan dibekali pelatihan maksimal.

“Persiapan sudah matang, peserta sudah siap unjuk aksi, tampilkan dan tunjukkan penampilan terbaik dan semoga hasilnya maksimal,” harapnya.

Dalam pawai taaruf ini, kafilah Tanjungpinang terdiri dari barisan peserta, jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa, FKPQ, PGRI, Forum RT/RW dan ditutup dengan mobil hias yang menampilkan replika Masjid Nur Ar Rahmah, Quran Center Syahrul Quran.

Rombongan kafilah juga turut disambut oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Marlin Agustina, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, dan para kepala daerah se-Kepri. (zul)

Baca juga:  Tahun 2019, Gaji Guru di Bintan Naik Plus Dapat Tunjangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini