Beranda Daerah Bintan

Warga Tionghoa Kijang Doakan Bintan

0
Apri bersilaturahmi dengan tokoh Tionghoa di Vihara Bhakti Sasana Kijang, Rabu (11/1) malam

BINTAN(HAKA)-Ratusan warga Tionghoa Kijang melaksanakan sembahyang keselamatan di Vihara Bhakti Sasana, di Kecamatan Bintan Timur, Rabu malam ( 11/1 ).

Pada kesempatan tersebut , Bupati Bintan H Apri Sujadi mengapresiasi warga Kota Kijang dan sekitarnya, yang terus memanjatkan doa agar Bintan tetap mendapat rahmat. Terutama dari kalangan Tionghoa.

Apri juga memberikan semangat kepada warga saat memasuki tahun 2017 ini. Dalam kesempatan itu, bupati mengenang bagaimana musibah kebakaran yang dialami pada Agustus 2016 lalu, telah meluluhlantakkan bangunan ruko di depan Vihara Bhakti Sasana , namun berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, sekarang bangunan ruko dan perekonomian di daerah tersebut dapat terbangun kembali.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPD RI Dapil Kepri Haripinto , Kadis Pendidikan Mahfur Zurachman , Ketua KONI Bintan Kepyono , Ketua HKTI Bobby Jayanto, dan tokoh tionghoa Bintan Salikin, Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi, anggota DPRD Kepri Hj Susilawati.

“Semoga dengan sembahyang keselamatan ini, Bintan mendapat keselamatan. acara ini kita gelar untuk menyambut Imlek,” ujar Salikin, tokoh Tionghoa Bintan. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here