Untuk Dongkrak Industri Pariwisata, Natuna Gelar Festival Fun Touristic

example banner

Rapat koordinasi persiapan Fun Touristic Festival Natuna 2019-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Untuk mendongkrak industri pariwisata di Natuna, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menggelar Festival Fun Touristic, pada 27 Juli hingga 31 Juli 2019.

example banner

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bintan, Hardinansyah, Senin (8/7/2019) saat rapat koordinasi yang digelar di ruang kerjanya.

“Demi keberhasilan festival ini, kita menerima dan menampung berbagai saran dan kritik untuk selanjutnya dicari solusinya,” imbuhnya.

Persiapan ini perlu dimatangkan, karena sambung Hardinansyah, agar nantinya festival ini berjalan dengan baik sesuai harapan semua pihak.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Tony Yulifandri.

Ia meminta, semua tim supaya cepat melakukan koordinasi dalam hal menyelesaikan segala kekurangan, yang dibutuhkan oleh panitia, khususnya yang bertanggungjawab untuk beragam perlombaan.

“Berbagai macam perlombaan akan digelar dalam festival ini seperti, festival burung berkicau, festival layang-layang tradisional, festival lagu melayu, festival gasing tradisional, festival band , eksebisi layang-layang internasional II dan festival nyuluh/bekarang,” tutupnya. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan