Beranda Politika

Tiga Nama Kandidat Cagub dari PKS

0
Presiden PKS Sohibul Iman

JAWA BARAT-DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menggodok kandidat yang bakal mereka usung di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Mereka berasal dari internal dan eksternal partai.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan dari sekian banyak calon yang mereka jaring di tingkat Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Jabar beberapa waktu lalu, sudah mengerucut menjadi lima nama.

“Tiga (bakal calon) internal, 2 dari eksternal. Biarlah itu diputuskan DPW (PKS) siapa yang nanti akan diusulkan, jangan semua ditentukan oleh pusat,” ujar Mohamad Sohibul Iman.

Politikus kelahiran Tasikmalaya ini mengatakan, lima nama yang terjaring untuk maju di Pilgub Jabar itu yakni anggota DPRD Jawa Barat H Tate Komarudin, Ketua DPW PKS Jawa Barat yang juga Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Hj Netty Prasetiyani Heryawan.

Sementara 2 nama dari luar kader PKS, dia enggan menyebutkan.

“Nah sekarang silahkan turun ke publik, siapa yang paling baik diterima masyarakat silahkan diusulkan,” terangnya.

Dia menjelaskan DPP PKS akan menerima usulan nama minimal dua kandidat dalam menentukan calon yang bakal diusung PKS. “Bagi kami semuanya baik, silahkan DPW mau mengusulkan siapa saja,” ujarnya. (jpnn.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here