Syahrul dan Rudi Terima Penghargaan sebagai Tokoh Peduli Remaja Masjid

example banner

Wako Tanjungpinang, Syahrul saat menerima penghargaan sebagai tokoh peduli remaja masjid-f/istimewa-humas pemko

BATAM (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mendapatkan penghargaan sebagai tokoh peduli remaja masjid di Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan itu, diberikan oleh Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI)  Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (28/7/2019) di Aula Pertemuan Pusat Informasi Haji Kota Batam.

Pemberian penghargaan itu, disejalankan dengan pelantikan pengurus dan rapat kerja wilayah I DPW BKPRMI Provinsi Kepri yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idris, Wali Kota Batam, Rudi dan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Mendapat penghargaan ini, Syahrul menyampaikan terimakasih kepada BKPRMI Pusat dan Kepri.

Ia menceritakan, mengurus remaja masjid itu sudah dilakukannya sejak tahun 80-an. Bagi Syahrul, berbicara remaja masjid, sudah dari bujang dulu telah dilakoninya.

“Sehingga ada yang sampai memberikan penghargaan kepada saya, seperti sekarang ini. Penghargaan ini juga tidak ada kaitan dengan jabatan saya sebagai wali kota, karena penghargaan ini secara personal,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, dengan adanya penghargaan ini Syahrul makin termotivasi, untuk terus membimbing dan bekerjasama dengan stakeholder terkait, dalam memakmurkan masjid-masjid.

Sementara itu Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, penghargaan tokoh peduli remaja masjid yang diberikan kepada Syahrul, dan Wali Kota Batam, Rudi ini, merupakan apresiasi atas komitmen dan kepedulian tokoh tersebut dalam pemberdayaan remaja masjid.

“Kita telah melihat bahwa Pak Syahrul dan Pak Rudi secara personal telah banyak berbuat untuk aktivis-aktivis masjid, termasuk dukungan mereka dalam kepentingan umat,” ungkapnya. (zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan