Beranda Headline

Siap Nabrak, Pengemudi Mobil Kabur

0
Korban laka lantas saat akan dilarikan ke RSUP usai kejadian di Batu 8 Atas Tanjungpinang

Tanjungpinang (HAKA) – Jumat (27/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dan mobil di Jalan Raja Haji Fisabillah Batu 8 atas, tepatnya di depan turunan bengkel mobil Abun.

Rizal (24) yang menjadi korban lakalantas menceritakan, motor Honda Beat BP 3235 WE yang ditumpanginya bersama Kiki (20) mengarah dari Batu 8 atas, mau berbelok ke kanan untuk singgah di kedai kopi.

“Kami mau singgah untuk sarapan. Tiba- tiba aja ditabrak mobil yang begitu kencang dari belakang,” terangnya kepada hariankepri.com.

Rizal mengatakan, ia sudah lihat dari kaca spion motornya, memang ada mobil dari belakang. Bahkan lampu sein sudah dinyalakan.

“Kami kurang tau itu mobil apa,” ucapnya.

Setelah menabrak, mobil itu langsung putar arah untuk melarikan diri. “Langsung lari mas, tapi untung saja ada warga yang mengejarnya,” terangnya.

Setelah kejadian korban langsung dilarikan kerumah sakit RSUP Kepri.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, datang juga ke RSUP untuk memintai keterangan kepada korban tabrak lari.

“Kita ingin membawa korban ke kantor untuk dimintai keterangan. Tapi yang jelasn mobil yang nabrak itu sudah ditahan dan dibawa ke kantor polisi,” tutur salah seorang petugas. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here