Beranda Headline

Turnamen Piala Bupati, Tim Bola Suak Midai Dapat Dukungan dari Partai Garuda

0
Tim Sepakbola Desa Belanak Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Open Turnamen Piala Bupati Natuna dibuka secara resmi oleh Bupati, Wan Siswandi, di Lapangan Sri Srindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (5/9/2022).

“Perhelatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten Natuna,” ujar Sekretaris Panitia Open Turnamen Piala Bupati Natuna Tahun 2022, Haryadi.

Ia menyampaikan, ada 64 klub sepak bola dari tingkat desa dan kelurahan untuk memperebutkan piala bupati. Sedangkan, bola voli digelar di Pantai Piwang.

“Untuk bola voli diikuti 64 tim yang terdiri dari putra 42 tim dan putri 22 tim,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda), Juliandi, memberikan dukungan atas penyelenggaraan tersebut. Selain ajang silaturahmi, juga merupakan bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga.

Ia juga memberikan dukungan penuh terhadap Tim Sepak Bola Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai yang bertanding melawan dengan Klub Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (12/9/2022) sore.

“Junjung tinggi sportifitas di dalam lapangan. Semoga klub Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai dapat memenangkan pertandingan,” ucap pria yang akrab dipanggil Yan Can.

Ia menambahkan, selain klub bola itu dirinya juga memberikan semangat kepada klub putra Kecamatan Midai, yang bertanding voli.

“Semoga menang,” singkatnya mengakhiri.(rul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini