Beranda Daerah Tanjungpinang

PSI Dukung Calon Kada Kaya Visi

0
Ketua DPD PSI Kota Tanjungpinang, Andri Wandi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), salah satu partai baru dalam peta perpolitikan di Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon peserta Pemilu tahun 2019.

Untuk Kota Tanjungpinang kepengurusan partai ini telah terbentuk hingga kecamatan. Hal tersebut disampaikan Andri Wanda, Ketua DPD PSI Kota Tanjungpinang.

“Sesuai edaran DPP PSI bahwa kelengkapan administrasi untuk Kota Tanjungpinang telah memenuhi syarat dan diharapkan PSI di kota ini dapat terlibat dalam mendukung calon Kada untuk Pilkada tahun 2018”, jelas Andri.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh pengurus PSI akan siap terjun ke masyarkat dalam rangka meningkatkan partisipasi warga dalam Pilkada.

Mengenai calon Kada yang akan didukung, khususnya untuk Pilkada Tanjungpinang PSI akan mendukung calon Kada yang kaya visi; bersih, profesional, mengerti persoalan kota dan tentunya punya solusi terbaik mengatasi masalah yang dihadapi warga.

Lebih jauh Ia sampaikan bahwa PSI tidak ingin Kota kita dipimpin oleh orang-orang dengan ambisi semata, tapi harus dengan niat baik. Tidak hanya membangun fisik tetapi karakter dan budaya bersih harus jadi prioritas. PSI sangat mendukung calon Kada yang komitmen dengan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, jelas Andri.

Ia yakin keinginan masyarakat Tanjungpinang juga demikian, punya Walikota yang bersih dan mampu menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, lanjut Andri.

Saat ini partai PSI belum bisa mengusung calon Kada, namun seluruh pengurus & anggota PSI akan mendukung salah satu calon yang paling linear dengan perjuangan PSI, tutup Andri. (red/Sekretariat DPD PSI Kota Tanjungpinang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here