Beranda Headline

Jumat 31 Mei, Gubernur Ansar Lantik Andri Rizal Jadi Pj Wako Tanjungpinang

0
Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Setdaprov Kepri, Zulhendri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, dijadwalkan akan melantik Andri Rizal sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024) mendatang.

Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Setdaprov Kepri, Zulhendri menjelaskan, bahwa calon pejabat yang akan dilantik itu adalah Andri Rizal alias Coki.

“Pak Gubernur Ansar yang akan melantik beliau,” ujarnya kepada hariankepri.com, Rabu (29/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Zulhendri menuturkan, Andri Rizal akan menjabat selama maksimal 1 tahun, hingga dilantiknya Wali Kota Tanjungpinang definitif atau yang baru.

“Kita sudah lakukan persiapan untuk pelantikan. Untuk Surat Keterangan (SK) juga sudah kita siapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Provinsi Kepri, Hendri Kurniadi menyampaikan, pelantikan itu akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan tamu undangan sebanyak 80 orang.

“Bagi yang tidak membawa undangan, tidak diperkenankan untuk masuk ke ruangan pelantikan,” ujarnya kepada hariankepri.com, Rabu (29/5/2024).

Hendri mengatakan, untuk persiapan pelantikan, gladi bersih akan dilaksanakan pada Kamis (30/5/2024) malam di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Hendri juga mengungkapkan, bahwa Satpol PP bersama Dinas Perhubungan diarahkan untuk dapat mengatur area parkir yang terbatas di sekitaran gedung tersebut.

“Kami berharap kegiatan dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Selama Liburan Idul Fitri, RSUD Bintan Rawat 47 Pasien Korban Lakalantas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini