Beranda Daerah Natuna

Pererat Silaturahim, Danlanud RSA Ajak Wartawan Coffee Morning

0
Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel (Pnb) Fairlyanto saat copy morning dengan awak media-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Suasana penuh keakraban dan kehangatan terasa, saat Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, Kolonel Pnb Fairlyanto, menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media, di halaman rumah dinas Danlanud RSA, Sabtu (07/09/2019) pagi.

Danlanud menyampaikan, bahwa keinginan untuk melaksanakan coffee morning ini, sudah lama diagendakan namun karena tugas begitu padat, baru bisa terlaksana sekarang.

“Saya mohon maaf kepada rekan rekan media karena baru hari ini bisa melakukan pertemuan,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan coffee morning, untuk mempererat tali silaturahmi secara bersama dalam rangka membangun Kabupaten Natuna .

Ia menambahkan, bahwa kunci utama dalam memajukan suatu daerah adalah, sinergitas dan kerja sama di antara semua unsur, termasuk pihak Lanud RSA dengan media.

Usai melakukan coffee morning Danlanud RSA mengajak wartawan, meninjau lokasi pembangunan lapangan untuk latihan memukul bola golf di Natuna, yang masih berada dalam wilayah TNI AU RSA.

“Natuna harus naik tingkat, jadi fasilitas yang ada juga harus ikut kita tingkatkan,” imbuhnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kadis Ops Letkol Pom Fanny Philip, Kadis Log Letkol Andri, Kadis Pers Mayor Inupersa, Kasi BPM Mayor Haidir, Lettu Irwan, Letda Sidik Sugiharto, bersama anggota lainnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here