Pemko Serahkan PKB ke Pusat, dan Penandatanganan NPHD

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kota Tanjungpinang ke BKKBN Pusat.

Loading...

Penandatangan itu dilakukan Wali Kota bersama Sekretaris Utama BKKBN RI, Nofrizal, SPMA dengan pejabat Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri yang berlangsung di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Senin (31/7/2017).

Prosesi penandatanganan dan penyerahan SK Pokja disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Asisten III Pemrov Kepri, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten I Pemko Tanjungpinang, Kepala Dinas P3A dan Penmas, Kepala BPK SDM, Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kota Tanjungpinang, serta sejumlah pejabat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri.

Setelah itu, Wali Kota Lis Darmansyah melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (31/7/2017).

Penandatanganan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menghadapi Pilkada tahun 2018 mendatang.

Lis mengatakan, NPHD merupakan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan KPUD Kota Tanjungpinang atas pendanaan Pemilukada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Besaran NPHD yang telah disepakati yaitu Rp 16.866.462.000 yang dibagi dalam tiga tahap pencairan. Untuk tahap 1 berjumlah Rp. 5,4 miliar, tahap II berjumlah Rp 3,6 miliar dan tahap III berjumlah Rp 7,86 miliar.(red/humas pemko)

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan