Pemkab Sediakan Setengah Miliar untuk Mudik Gratis ke Tambelan

banner 1140x147

Bupati Bintan Apri Sujadi saat berkunjung ke Tambelan

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan kembali menyiapkan angkutan gratis bagi masyarakat Kecamatan Tambelan9 yang ingin mudik di tahun 2018 ini. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah.

banner 300x250

Ia menyampaikan, bahwa angkutan mudik gratis tersebut merupakan program yang sudah dirancang oleh Bupati dan Wakil Bupati Bintan sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

Pihaknya juga secara teknis akan kembali berdiskusi lebih lanjut, terkait penetapan jadwal serta kapal transportasi yang akan digunakan nanti.

“Yang jelas kita sudah menganggarkan Rp 500 juta guna menyiapkan transportasi kapal gratis bagi masyarakat Kecamatan Tambelan,” jelasnya.

Sebelumnya, pada saat kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan beberapa waktu yang lalu, Bupati Apri Sujadi menyampaikan, bahwa tahun 2017 lalu, angkutan lebaran ke Tambelan disediakan Pemkab Bintan secara gratis.

Dan tahun 2018 ini, Pemkab Bintan juga menyediakan secara gratis, untuk angkutan lebaran ke pulau Tambelan.

‚ÄĚTiap tahunnya kita menyediakan angkutan mudik gratis guna membantu masyarakat Tambelan. Hal ini lebih dikarenakan letak posisi Kecamatan Tambelan yang jauh dari Bintan,” imbuhnya. (red/humas pemkab bintan)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan