Beranda Daerah Bintan

Naik Motor Mabuk, Jatuh Cium Aspal Tewas

0
Ilustrasi

KIJANG (HAKA) – Seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion, Angga (25) warga Kelurahan Gunung Lengkuas Km 20, Kecamatan Bintan Timur mengalami laka lantas tunggal, Minggu (19/2) dini hari. Warga menduga, pengendara itu mabuk sehingga jatuh di jalan aspal.

“Korban itu jatuh, sampai cium aspal. Mungkin karena mabuk. Setelah cium aspal, dia meninggal dalam perjalanan ke RSUD Bintan,” ujar Adi, Minggu (19/2).

Adi mengatakan, korban mengalami laka lantas di sekitar Km 19 arah Kijang.

“Ada yang bilang Angga jatuh karena menabrak median jalan. Ada juga yang sebut, dia jatuh karena mabuk. Karena dia lagi membonceng temannya Agus Sucaksono,” tambah Adi.

Dari informasi pihak kepolisian, korban mengalami laka lantas, bersama rekannya Agus Sucaksono (36). Pengendara itu mengalami laka lantas tunggal. Korban diduga dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minum beralkohol. Korban saat kejadian, dari arah Tanjungpinang menuju Kijang, dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi tidak stabil, pengendara lepas kendali dan menabrak pembatas jalan.

“Angga meninggal dalam perjalanan ke RSUD. Sedangkan rekannya Agus masih dalam perawatan intensif,” ujar Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Krisna Ramadani dalam rilis Polres Bintan. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here