Beranda Daerah Bintan

Acara Perpisahan, Bupati Roby Beberkan Karakter Adi Prihantara saat Jadi Sekdakab

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara bersama sejumlah pejabat instansi lainnya sedang merayakan perpisahan Adi Prihantara-f/istimewa-kominfo

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan menggelar kegiatan perpisahan dengan mantan Sekdakab Bintan Adi Prihantara, di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (2/6/2022).

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menegaskan, memori bersama antara jajaran Pemkab Bintan, dengan Adi Prihantara bukan acara perpisahan, tapi kegiatan penghargaan.

“Ini merupakan penghargaan bagi seorang abdi Negara yang waktunya sudah banyak disumbangkan demi kemajuan Kabupaten Bintan selama ini,” ungkapnya.

Roby mengaku, bahwa dirinya memiliki banyak kenangan dengan Adi Prihantara selama ia menjadi Wakil Bupati dan hingga kini sebagai Plt Bupati Bintan.

“Saya kenal kepribadian beliau periang dan penuh guyon, namun tegas dalam memimpin,” terang Roby.

Selain itu, Roby banyak menimba ilmu dan pengalaman berharga dari Adi Prihantara saat menjalankan tugas pemerintahan sebagai Sekdakab Bintan, sejak Oktober 2017 hingga tahun

Roby pun mengakui banyak sekali pelajaran dan pengalaman berharga yang didapatnya saat menjalani Pemerintahan bersama Sekda Bintan, sejak Oktober 2017 hingga 26 April 2022.

“Sarat pelajaran bahkan pengalaman. Ilmu yang luar biasa yang selama ini saya dapat. Dari hati pribadi dan juga mewakili seluruh jajaran beserta masyarakat, kami sampaikan terimakasih yang tak terhingga,” tambahnya.

Melalui kesempatan ini, Roby sekaligus mewakili masyarakat Bintan menuturkan harapan besar agar Adi Prihantara dapat menjalankan tupoksi sebagai Sekdaprov Kepri dengan baik.

“Bapak pindah tugas ke provinsi, mengurusi untuk wilayah yang lebih luas lagi. Dan Bintan masih menjadi bagian di dalamnya. Untuk itu, kami sampaikan, selamat bertugas Pak Sekda Adi, imbuhnya.

Sementara itu, Adi Prihantara menuturkan pesan moral kepada pejabat Pemkab Bintan agar menciptakan regenerasi. Khawatirnya, pengalaman yang segudang malah menjadikan diri tinggi, hingga menutup telinga dari berbagai saran dan masukan.

“Tambah usia, tambah pengalaman, tambah pula kesiapan kita untuk menyiapkan kader penerus. Itu yang terpenting. Yang tak kalah penting, di Provinsi atau dimana pun saya bertugas, Bintan selalu di hati,” tutupnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini