Foto Injak Kursi Viral, Ini Kata Isdianto

example banner

Pose Wagub Kepri Isdianto dan Mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo yang viral di medsos

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau. Nama Isdianto mendadak heboh menjadi perbincangan, khususnya dikalangan netizen.

Penyebabnya, karena foto Wagub Kepri Isdianto bersama mantan Wagub Kepri Soerya Respationo, yang berpose menginjak kursi.

Foto tersebut pun kini menjadi viral di media sosial facebook. Bahkan, beberapa netizen juga terlihat ikut-ikutan berpose yang sama seperti foto tersebut.

Selain viral di facebook, foto itupun juga beredar di media sosial whatsapp.

Sontak, beragam komentar pun bermunculan dari masyarakat yang melihat foto itu.

Banyak yang menyebut hal itu tidak pantas, mengingat dalam foto itu Isdianto sedang mengenakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB).

Menanggapi hal tersebut, Wagub Kepri Isdianto yang ditemui usai menutup Musrenbang Provinsi Kepri mengatakan, jika apa yang dilakukannya bersama mantan Wagub Kepri difoto tersebut tak lebih hanya sebuah bentuk ekspresi kegembiraan.

“Itu bentuk ekspresi seseorang, gitu saja. Bukan istilahnya karena itu bahwa kita arogan. Tidak,” tegasnya, Kamis (29/3/2018).

Ia justru merasa heran kenapa foto tersebut bisa tersebar di dunia maya. Ia pun berharap masyarakat untuk tidak terlalu membesar-besarkan persoalan tersebut.

“Saya kira itu tidak perlu dibesar-besarkan,” sebutnya.(kar)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan