Dapat Kejutan di Hari Jadi, Soerya Kebagian Kue Perdana dari Widiastadi

example banner

Share this:

Widiastadi menyuapkan potongan kue pertama pada Soerya dimomen ulangtahunnya-f/istimewa-iben

BATAM (HAKA) – Sabtu (19/10/2019) menjadi hari yang bahagia bagi Widiastadi Nugroho. Pria kelahiran Kebumen 53 tahun lalu ini, mendapat kejutan dihari jadinya.

Loading...

Setelah mendapat kejutan dari kolega di kediamannya di Komplek Perumahan Dutamas, Widiastadi Nugroho kembali mendapat kejutan dari panitia ketika menghadiri even Motor Sport Party yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, dan Barelang Motor Sport (BMS) di Sirkuit non Permanen Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Iik sapaan akrabnya, yang menjabat kembali ketua komisi III DPRD Kepri, terlihat terkejut saat mengetahui hari kelahirannya dirayakan teman dan koleganya.

Widiastadi mendapat kejutan dari teman dan koleganya dihari ulang tahun-f/istimewa-iben

Kegembiraan pun semakin terlihat ketika Iik memotong kue ulang tahun bergambar dirinya, dan langsung memberikan potong pertamanya kepada ketua DPD PDIP Soerya Respationo yang juga kakak kandungnya.

Ketika ditanya harapannya dimomen hari jadinya, Iik berujar agar dengan sisa umur dan amanah yang saat ini diemban dapat bersama-sama membangun Kepri.

“Tentunya tidak menyangka kalau hari jadi Saya bakal dimeriahkan teman-teman. Semoga bisa menjadi spirit buat saya berbuat yang terbaik untuk Kepri,” ujarnya.(arp)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan