Beranda Daerah Batam

Relawan 01 Cipta Permata Terbentuk untuk Menangkan Soerya-Iman

0


Tim Relawan 01 Cipta Permata saat foto bersama-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Tak sampai 2 bulan lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 mendatang, pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri akan berlangsung.

Kendati waktunya terbilang singkat, namun kelompok-kelompok relawan makin bertambah banyak mendukung paslon nomor urut 1, Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Paslon yang berjargon SInergi ini, untuk relawannya sudah tercipta di berbagai penjuru wilayah Kota Batam.

Seperti terlihat pada Minggu (25/10/2020) pagi, sudah ada relawan baru lagi yang resmi terbentuk. Yakni Relawan Cipta Permata.

Relawan ini untuk memenangkan, paslon nomor urut 1 Soerya-Iman sekaligus untuk Cawako-Cawawako Batam Lukita-Abdul Basyid.

Peresmian relawan di Kelurahan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam dihadiri langsung oleh Lukita dan Ketua Tim Pemenangan Nuryanto SH.

Peresmian itu ditandai dengan pembubuhan tandatangan oleh para relawan, sebagai bentuk komitmen dan semangat terus bergerak memenangkan paslon SInergi Kepri-Luar Biasa.

Relawan tersebut, cukup antusias menyatakan siap menyosialisasikan program-program Sinergi Kepri-Luar Biasa kepada warga sekitar.

Mereka juga siap mengamankan suara untuk kemenangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri maupun Lukita-Basyid untuk Pilwako Batam.

Ketua Relawan 01 Cipta Permata Umar menyampaikan, relawan ini akan bergerak masif melakukan sosialisasi dengan bergerak ke berbagai penjuru wilayah.

“Termasuk akan memasang berbagai atribut APK di titik-titik strategis,” tukasnya.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here