Dapat Izin KASN, Pemko Mulai Buka Pendaftaran Open Bidding Sekdako

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, pendaftaran untuk open bidding (lelang terbuka) jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, sudah mulai dibuka pada Selasa (10/9/2019).

Kepastian dibukanya pendaftaran open bidding itu, kata Syahrul, berdasarkan informasi dari Sekda Provinisi Kepri, Tengku Arif Fadillah, yang juga Ketua Pansel Open Bidding Sekdako Tanjungpinang, pada Senin (9/9/2019) kemarin.

“Saya sudah jumpa dengan Pak Arif, beliau bilang ke saya, pendaftarannya sudah bisa dibuka,” ungkap Syahrul, Selasa (10/9/2019), saat ditemui di Masjid AS-Sakinah, Km 9.

Menurut Syahrul, pendaftaran open bidding jabatan Sekda sudah bisa dibuka, karena, pansel sudah mendapatkan rekomendasi dan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan tahapan open bidding tersebut.

Syahrul menambahkan, durasi pembukaan pendaftaan open bidding ini selama 2 pekan ke depan.

“Tapi, apabila dalam satu pekan sudah ada 4 nama yang mendaftar, maka langsung dilaksanakan tahapan open bidding. Saya mau cepat. Karena motor pemerintahan itu adalah sekda yang akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait,” terangnya.

“Untuk saat ini saya belum tau, apakah sudah ada yang daftar atau belum,” pungkasnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan