Arus Penumpang SbP Masih Normal

example banner

Susana di Pelabuhan Sribintan Pura Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Kantor Syahbandar dan Otorita Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang, melalui Kepala Seksi Lalu Lintas dan Angkutan Laut Masbichin menyampaikan, hingga saat ini belum ada lonjakan penumpang di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) Tanjungpinang.

Hingga 12 hari puasa berlangsung, belum ada lonjakan penumpang di Pelabuhan SbP Tanjungpinang, dan masih seperti hari biasa.

“Baik itu angkutan antarulau maupun internasional. Tapi, biasanya seminggu menjelang hari Raya Idul Fitri penumpang akan meningkat seperti tahun sebelumnya,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Untuk menghadapi lonjakan arus mudik dan kenyamanan penumpang menjelang hari raya Idul Fitri nanti, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi.

“Kita akan melaksanakan rapat koordinasi dengan beberapa intansi terkait seperti, pihak Kepolisian, TNI, Dishub, BNN, BPBD, serta intansi terkait lainnya, yang akan bekerjasama dalam menjamin kelancaran arus mudik lebaran,” ungkapnya

Selain itu, Kata Masbichin, pihaknya juga akan mempersiapkan Posko sebagai sarana informasi mengenai kedatangan dan keberangkatan kapal.

Ia menghimbau kepada seluruh penumpang agar tidak khawatir, karena pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kenyamanan dan keamanan para penumpang, khusnya pada saat mudik nanti lebaran nanti.(zul)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan