Ada Aura Sanur saat Isdianto Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

example banner

Share this:

Dua mantan tim sanur Ahars Sulaiman (paling kanan) dan Saidul Khudri (paling kiri), ikut mendampingi Isdianto mendaftar ke PDIP Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pembina DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Isdianto, resmi mengambil formulir pendaftaran cagub/cawagub PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Senin (7/10/2019).

Loading...

Menariknya, kedatangan pria yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri itu, ditemani sejumlah mantan tim Sani-Nurdin (Sanur) pada Pilgub Kepri 2015 lalu salah satunya yakni Ahars Sulaiman dan Saidul Khudri.

Kedua tokoh yang juga mantan Anggota DPRD Kepri ini menjadi tim utama Sanur, saat kala itu berhasil mengantarkan Alm HM Sani dan Nurdin Basirun memenangi Pilgub Kepri 2015.

Ahars yang ditemui disela acara menyebut, kedatangannya mendampingi Isdianto waktu itu tak lain adalah untuk memberi semangat kepada Isdianto yang dianggapnya sebagai sahabat.

“Sebagai sahabat tentu saya akan memberi semangat,” katanya.

Ia juga menyebut, setelah ini ia dan Isdianto juga telah berencana membentuk tim pemenangan untuk menghadapi Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Setelah ini kita juga akan melakukan survei, untuk menentukan seperti apa langkah selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu Isdianto yang ditemui usai mengambil formulir menyebut, dirinya tidak mempermasalahkan jika dalam perjalanannya nanti ia harus menjadi yang nomor dua dari Partai PDI Perjuangan.

“Kita ambil dua-duanya. Keputusannya kita serahkan kepada DPP,” sebutnya. (kar)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan