115 Peserta Meriahkan Pawai Takbir Idul Fitri

example banner

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menggelar Pawai Takbir Idul Fitri 1440 Hijriah, tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2019. Kegiatan ini diikuti 115 peserta yang mengambil start dari Terminal Sungai Carang Km. 9 Bintan Centre, Selasa (4/6/2019)

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, menyampaikan bahwa, kegiatan pawai takbir ini merupakan salah satu awal untuk kita menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, dan sekaligus sebagai momen silaturahmi pemerintah bersama seluruh masyarakat.

Nurdin juga sampaikan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Karena apa yang kita lakukan ini akan dapat terlaksana jika kita bersama-sama bergandengan tangan, saling mendukung satu sama lain,” tambah Nurdin.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul usai melepas peserta pawai juga turut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1440 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Syahrul

Ia juga menyampaikan bahwa dalam menyambut hari kemenangan ini harus dilakukan dengan kesederhanaan.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan kesederhanaan serta sukacita,” imbuhmya.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Rahma, FKPD, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Kepala OPD serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat. (red/humas)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan