Beranda Headline

Yusril Bocorkan 3 Nama Bakal Calon Wapres untuk Prabowo Subianto

0

example banner
Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra bersama Ketum Gerindra yang juga Bacapres, Prabowo Subianto-f/istimewa-net

SURABAYA (HAKA) – Partai Bulan Bintang (PBB), Minggu (3/9/2023) menggelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo Subianto, yang digelar di DBL Arena Surabaya.

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra menyebut kepergian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dari koalisi membuat nama Bakal Cawapres Prabowo tersisa 3 nama.

“Nama Cak Imin (Muhaimin Iskandar) otomatis tercoret, dan tinggal 3 orang saja,” kata Yusril dilansir dari detik.com, Selasa (5/9/2023).

Yusril menyebut ketiga nama itu yakni, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Erick Thohir yang diusulkan PAN, dan dirinya sendiri.

“Biarlah ini mencuat ke publik dan masyarakat menilai, memberi masukan dan komentar, yang pada akhirnya akan diputuskan bersama oleh koalisi dan keputusan akhir di Prabowo,” tegasnya.

Yusril menegaskan, bahwa dirinya juga tidak terlalu ambisi untuk jadi cawapres. PBB juga tidak mematok harga mati dirinya harus cawapres.

“Saya barangkali jadi salah satu opsi itu, tapi saya nggak ngotot-ngototlah. PBB komitmen mendukung Prabowo,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, PBB menggelar Konsolidasi Zona II Pemenangan Pileg PBB dan Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Selain elite PBB, acara ini juga dihadiri elite Gerindra selaku partai pengusung Prabowo di Pilpres 2024. (fik/dtk)

Baca juga:  Bahas Soal Kelola Uang Sekolah, Disdik Kumpulkan 40 Kepsek dan Bendahara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini