Beranda Daerah Batam

Widiastadi Resmikan Posyandu Mawar Hasil Aspirasi Masyarakat

0
Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho saat menghadiri dan meresmikan Posyandu Mawar di Tanjungsengkuang Batam-f/istimewa-setwan dprd kepri

BATAM (HAKA) – Setelah selesai dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri Tahun 2022, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Mawar di RW 19 Kelurahan Tanjungsengkuang, Kota Batam akhirnya bisa dipergunakan.

Sebagai tanda penggunaannya, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho mendapat kehormatan meresmikan bangunan yang pembangunannya, melalui dana aspiriasi atau dana Pokok Pikiran (Pokir) Widiastadi pada tahun 2022 silam.

“Saya mewujudkan aspirasi masyarakat ini, sebagai bentuk komitmen saya kepada warga yang dulu pernah meminta bangunan ini kepada saya. Karena posyandu ini memang sudah sangat dibutuhkan,” jelasnya saat meresmikan Selasa (7/2/2023) malam.

Widiastadi berharap, dengan hadirnya Posyandu Mawar RW 19 ini, menjadi tempat bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitas pemenuhan imunisasi kepada balita. Selain itu, bangunan ini juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

“Untuk acara pertemuan, atau menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh warga di RW 19 ini,” kata politisi PDIP ini disela peresmian posyandu tersebut.

Meskipun sudah diresmikan dan dapat digunakan, manurut Iik masih ada beberapa bagian yang belum selesai semua. Tapi ia berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan pagar dan lantai keramiknya sesuai aspirasi yang disampaikan olen warga.

“Saya berpesan agar warga di lingkungan RW 19 ini selalu rukun dan kompak. Saya tidak ingin ada perpecahan di antara warga hanya dikarenakan perbedaan pilihan,” tukasnya. (fik)

Baca juga:  Polda Kepri Bekuk Pelaku Pembawa 1 Kilo Sabu dari Malaysia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini