Beranda Ekonomi Bisnis

Wedding Expo Grand Lagoi Hotel, Promo Acara Pernikahan Diskon Rp 3 Juta

0
Salah satu konsep Wedding di Grand Lagoi Hotel-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Grand Lagoi Hotel akan mengadakan Wedding Expo, pada 11 Desember hingga 17 Desember 2022 mendatang di Mal Tanjungpinang City Center (TCC).

Marketing and Communication Manager Grand Lagoi Hotel, Mida Chen mengatakan, wedding expo ini diadakan, karena Grand Lagoi Hotel sendiri menyediakan promo dengan harga Rp 48 juta.

“Dengan harga yang terjangkau itu, calon pengantin bisa mewujudkan impian menikah dan resepsi di hotel terbaik di kawasan wisata Lagoi,” imbuhnya

Mida menambahkan, harga promo Rp 48 juta tersebut, sudah termasuk makan siang untuk 100 orang, wedding cake, dekorasi, mini garden, Master of Ceremony (MC). Selain itu, calon pengantin atau keluarga pengantin mendapatkan dua kamar gratis.

“Juga disediakan speedboat penjemputan tamu dari Batam. Tiba di Tanjunguban, kami akan sediakan bus. Begitu juga apabila ada yang dari Tanjungpinang kami sediakan bus 45 kursi untuk antar jemput,” ucapnya.

“Ayo, bagi yang berminat silahkan hubungi kami, karena promo ini hanya berlangsung hingga Juni 2023 mendatang,” sebutnya.

Mida menambahkan, tempat pernikahan tersebut terletak di lokasi Infinity Pool. Infinity Pool ini berada di lantai 7 Grand Lagoi Hotel.

“Dilantai 7 ini pengantin dan pengunjung bisa melihat pemandagan yang sangat indah,” tuturnya.

Yang lebih menariknya lagi kata Mida, pada wedding expo berlangsung, apabila ada calon pengantin ingin memesan, maka akan mendapatkan diskon sebesar Rp 3 juta.

“Untuk yang mesan saat wedding expo dapat diskon Rp 3 juta. Tapi harus bayar uang muka. Artinya, harga wedding hanya Rp 45 juta saja,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini