Beranda Daerah Batam

Warga Pondok Tani Ingin Ulang Kemenangan Soerya Lima Tahun Lalu di Tembesi

0
Soerya Respationo saat menyambangi pondok tani Tembesi-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menyambangi pondok Tani Tembesi, Kota Batam, Jumat (27/11/2020) kemarin.

Soerya hadir didampingi oleh Sugianto anggota DPRD Provinsi Kepri, bersama Ki Carik Punggowo Sulistiana. Kedatangan ini dalam rangka silaturahmi dan meminta dukungan pada Pilgub 2020 mendatang.

Pada acara tersebut, tampak pria yang akrab disapa Romo itu dihidangkan makanan dari hasil pertanian seperti singkong dan ubi rebus.

“Saya sangat merindukan makanan seperti ini, karena sudah lama tidak memakannya. Apalagi singkong goreng kesukaan saya sejak kecil,” kata Soerya.

Sementara itu saat pertemuan berlangsung, salah satu tokoh masyarakat pondok tani, Hasibuan mengatakan, jasa Soerya kepada masyarakat pondok tani sangat besar. Beliau, telah banyak membantu perekonomian masyarakat.

“Kami masyarakat pondok tani tidak akan melupakan jasa Pak Soerya, dan kami siap memberikan dukungan penuh pada pemilu nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Sugianto Anggota DPRD Kepri pada sambutannya mengatakan, pada pemilihan nanti, masyarakat membutuhkan pemimpin yang baik dari yang terbaik.

“Yang layak menjadi pemimpin adalah Romo. Karena Romo sudah terbukti dalam memimpin sejak puluhan tahun lalu. Apalagi, saat ini memiliki wakil yang juga merupakan warga tempatan,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ki Carik Punggowo, Sulistiana, ia juga meminta kepada warga Tembesi untuk mendukung Romo menjadi Gubernur Kepri yang akan datang.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh warga Tembesi pada lima tahun lalu harus terulang lagi, yaitu suara Romo menang di Tembesi.

Sementara itu Soerya Respationo menyebutkan, ke depan jika terpilih nanti akan mendahulukan masalah sandang, pangan dan papan serta kesehatan dan pendidikan. Pasalnya, kebutuhan sandang, pangan dan papan sangat penting.

“Ketiga hal itu sangat utama akan kita realisasikan, jika tidak maka masyarakat tidak akan bisa beraktifitas,” tegasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here