Beranda Daerah Batam

Pendiri Bosowa Group akan Hadir saat Muswil, Ady Calon Kuat Ketua KKSS Kepri

0
Suasana rapat persiapan Muswil KKSS Kepri, di Hotel PIH Batam, Minggu (12/5/2024)-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepri, telah menyepakati pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) KKSS Kepri ke-IV untuk memilih pengurus periode 2024-2029.

Keputusan muswil itu melalui rapat internal pengurus yang dipimpin oleh Ketua KKSS Kepri, Muhammad Yatir, didampingi oleh Sekretaris Amrullah Rasal, di Hotel PIH Kota Batam, Minggu (12/5/2024).

“Alhamdulillah, kita putuskan jadwal Muswil ke-IV KKSS Kepri digelar di Hotel CK Tanjungpinang pada Kamis (23/5/2024) pekan depan,” tegas Yatir.

Yatir mengatakan, palaksanaan Muswil KKSS Periode 2024-2029 sesuai arahan Ketua Badan Pengurus Pusar KKSS, Muchlis Patahna.

Dalam apat pengurus BPW KKSS Kepri tersebut, juga menyepakati pembentukan Steering Committee (SC) Muswil tahun 2024, yang diketuai Alias Wello.

“Sedangkan Organisation Committee (OC) diketuai Syamsu,” sebutnya.

Yatir menambahkan, Muswil KKSS Kepri akan dihadiri oleh Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Parahna, Sekretaris Abdul Karim, juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat BPP KKSS, M Aksa Mahmud yang juga pendiri Perusahaan Bosowa Group.

“Kehadiran mereka telah terkonfirmasi, bahwa yang membuka kegiatan muswil di Tanjungpinang nanti adalah Pak Aksa Mahmud,” tuturnya.

Yatir enggan menyebutkan identitas kandidat yang akan dipilih dalam muswil nanti. Namun, dia menyarankan agar KKSS Kepri dipimpin oleh sosok yang memiliki kemampuan finansial, integritas, serta berjiwa sosial terhadap organisasi itu.

Ia menerangkan, bahwa paguyuban Sulawesi Selatan itu bukanlah organisasi politik maupun bisnis. “Jadi, siapa pun yang ingin menjadi ketua, maka harus memenuhi kriteria itu,” tutupnya.

Berdasarkan informasi dihimpun oleh hariankepri.com, ada sejumlah kandidat yang berpotensi mencalonkan diri sebagai Ketua BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 itu yakni, Ady Indra Pawennari saat ini Wakil Sekretaris KKSS Kepri.

Baca juga:  Pemprov Desak Polda Segera Tetapkan Tersangka Maling Plat Baja

Kemudian, Ketua BPD KKSS Kota Batam Masrur Amin, Sekretaris KKSS Kepri Amrullah Rasal, serta Wakil Ketua KKSS Kepri Syamsul. (rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini