Beranda Headline

Wan Siswandi Kukuhkan 40 Pengurus Himelaya Bunguran Barat

0
Kordinator Wilayah Melayu Raya Kabupaten Natuna, Wan Siswandi saat mengukuhkan Pengurus Kecamatan Bunguran Barat -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Koordinator Wilayah Himpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, mengukuhkan pengurus Kecamatan Bunguran Barat, di Sedanau, Sabtu (29/2/2020) malam.

Wan Siswandi menyampaikan, keberadaan Melayu Raya erat kaitannya dengan kegiatan kemaslahatan, dan pemberdaayan umat, sehingga kegiatan yang dilaksanakan lebih bersifat sosial.

“Kegiatan yang kami lakukan selama ini, lebih kepada kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Wan Siswandi juga menegaskan, bahwa keanggotaan Melayu Raya, tidak terbatas kepada suku melayu saja.

Namun, siapa saja boleh bergabung dalam organisasi ini. Wan Siswandi berpesan kepada pengurus yang dikukuhkan, supaya selalu menjunjung tinggi adat melayu.

Sebab, adat Melayu yang sesungguhnya itu sangat identik dengan tata krama dan sopan santun yang tinggi.

“Hindari perpecahan, dan pertentangan yang bisa memecah belah bangsa ini,” terangnya.

Kegiatan pengukuhan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Natuna, Marzuki, Camat Bunguran Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FKPK), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat sedanau dimeriahkan oleh penampilan dari siswa SLTP di Sedanau. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here