Beranda Headline

Wan Sis-Rodhial akan Dilantik, Ketua Komisi I: Penanganan Covid Jadi Tugas Berat Pertama

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Senin (24/5/2021) kan dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, legislator DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Nasdem, Wan Arismunandar mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri, yang telah menerbitkan surat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

“Terimakasih untuk Mendagri yang telah menerbitkan surat tersebut, sehingga pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat segera dilantik,” ucapnya saat dihubungi hariankepri.com, Jumat (21/5/2021).

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang sebentar lagi akan dilantik, Wan Aris berpesan agar dapat bekerja keras dan cepat dalam menanggapi lonjakan kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini terjadi di Kabupaten Natuna.

“Ada pekerjaan rumah yang berat dan harus segera diselesaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik nanti, yaitu membawa kembali Natuna ke zona hijau,” ucapnya.

Wan Aris mengakui hal ini bukan pekerjaan mudah, namun dengan kewenangan yang dimiliki nantinya, Bupati dan Wakil Bupati dapat mengambil kebijakan yang nyata dalam upaya menekan lonjakan kasus positif Covid-19 yang saat ini terjadi di Natuna

“Saya harap, masyarakat kembali disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, jangan sampai lengah,” harapnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here