Beranda Headline

Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Natuna Rilis Single Ramadan

0
Cover single Ramadan Telah Tiba yang dirilis Komunitas Rumah Peduli Disabilitas-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Komunitas Rumah Peduli Disabilitas (KRPD) Natuna, kembali merilis single, yang berjudul Ramadhan Telah Tiba. Single tersebut di bawakan oleh d’CARE disability acoustic feat Putri Ramadani, yang merupakan vokalis dari Malaya Band Acoustic.

Single ini diciptakan oleh Frengky dan Ary Putra. Ary yang juga penyandang tuna netra ini bercerita, single Ramadhan Telah Tiba tersebut, merupakan wujud syukur atas kesempatan yang diberikan Allah SWT, dalam menyambut bulan Ramadan yang agung.

“Saya membuatnya bersama bang Frengky,” ujar Ary saat bertemu hariankepri.com, Selasa (19/5/2020).

Sempat kebingungan setelah terciptanya lagi tersebut lebih kurang dua minggu mereka mencari cara untuk melakukan recording, sampai akhirnya mereka difasilitasi melakukan rekaman di Radio Pratama Natuna.

Ary Putra berharap, dengan rilisnya single Ramadan Telah Tiba di youtube KRPD Channel, bisa berbagi kegembiraan di bulan Ramadan ini, dan diterima oleh seluruh khalayak.

“Satu hal lagi yang menjadi semangatnya adalah untuk memberikan motivasi kepada para penyandang disabilitas,” kata Ary yang juga Ketua Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Natuna ini mengakhiri.(dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here