Beranda Headline

Wakapolri ke Penyengat, Penambang Becak Motor Panen Orderan

0
Wakapolri Komjen Agus Andrianto saat berada di atas becak motor untuk mengelilingi Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Jumat (2/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kunjungan Wakapolri Komjen Agus Andrianto beserta rombongan ke Pulau Penyengat, menjadi berkah bagi para penambang becak motor (bentor), Jumat (2/2/2024)

Said salah seorang penambang bentor, mengatakan, sejak pagi ia beserta 26 rekan-rekannya, sudah mendapat orderan dari rombongan Wakapolri, untuk membawa mereka berkeliling di Pulau Penyengat.

“Mulai dari pagi kita sudah dipesan untuk bawa rombongan keliling. Dari pagi sampai siang saja sudah empat trip,” katanya, kepada hariankepri.com, di Balai Adat Indera Sakti, Pulau Penyengat.

Menurutnya, kedatangan rombongan Wakapolri membawa berkah tersendiri. Sebab, penghasilan yang mereka dapat hampir dua kali lipat, jika dibandingkan dengan hari biasa.

“Alhamdulillah, lumayan dapat lebih. Saya dapat borongan dibayar Rp 300 ribu. Yang saya bawa, dua orang (jenderal) bintang satu. Ada dikasih lebih dari harga borongan,” ucapnya sembari tersenyum.

Selama berada di Pulau Penyengat, Wakapolri Komjen Agus Andrianto didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri, Irjen Yan Fitri menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat.

Setelah itu, Wakapolri beserta rombongan langsung bergerak berziarah ke makam para raja-raja di Pulau Penyengat.

Dalam kesempatan itu, jenderal polisi bintang tiga itu, mengapresiasi Pemprov Kepri yang telah melakukan revitalisasi di Pulau Penyengat. Menurutnya, saat ini pulau ini sudah semakin cantik dan mumpuni dikunjungi wisatawan.

“Kami dari Polri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang telah merawat dan mempercantik Pulau Penyengat. Kami berharap, Pulau Penyengat tetap menjadi pulau yang aman, damai, dan sejahtera,” sebutnya.(kar)

Baca juga:  Senator Senayan Siap Kawal, untuk Program Pak Gub yang Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini