Beranda Headline

Wagub Marlin Jawab Soal Isu Retak: Saya dan Pak Ansar Tak Ada Masalah

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina ketika ditemui di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wagub Kepri, Marlin Agustina, menepis isu keretakan antara ia dan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang berkembang belakangan ini.

Marlin yang ditemui usai kegiatan di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021), mengaku, jika hubungannya dengan Gubernur Ansar selama ini, baik-baik saja. Tidak seperti yang diisukan belakangan ini.

“Alhamdulillah, saya dengan Pak Ansar tidak ada masalah. Tadi barusan sama-sama. Kami baik-baik saja,” katanya.

Namun, ketika disinggung jika isu keretakan itu muncul karena ada kaitannya dengan Wali Kota Batam, HM Rudi yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri. Marlin enggan menanggapi hal itu.

“Kalau itu saya no comment,” ucapnya sembari masuk ke dalam mobil dinasnya.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wagub Kepri, Marlin Agustina santer diisukan mengalami keretakan.

Hal ini muncul karena Wagub Marlin jarang terlihat mendampingi Gubernur Ansar setiap, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu melakukan kegiatan di Kota Batam.

Gubernur Ansar sendiri menyatakan, setiap ia melakukan kegiatan di Kota Batam dirinya selalu mengundang Wagub Marlin untuk hadir. Namun, Marlin sendiri ujarnya, justru tidak pernah hadir.

“Pasti saya mengundang beliau. Tapi saya tidak tahu mungkin beliau sibuk mendampingi Pak Rudi, tak punya waktu untuk mendampingi saya,” katanya dalam kegiatan silaturahmi bersama wartawan di Kota Batam, Senin (9/8/2021) kemarin.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here