Beranda Headline

Wagub Kepri Sambangi Gubernur Jatim Khofifah, Marlin: Saya Ingin Banyak Belajar

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

SURABAYA (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina, terus melakukan silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Teranyar, Wagub Kepri perempuan pertama di Provinsi Kepri itu melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawasa, Rabu (24/3/2021) petang kemarin.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di Gedung Grahadi, Kota Surabaya, Jawa Timur itu, Marlin dan Khofifah banyak membahas berbagai hal. Selain itu, Marlin juga belajar tentang pemerintahan dari Mantan Menteri Sosial tersebut.

“Banyak pengalaman beliau dalam pemerintahan. Saya ingin banyak belajar dari beliau,” katanya.

Pada kesempatan itu, Marlin yang merupakan mantan Ketua Fatayat NU Provinsi Kepri itu menuturkan, bila ia akan terus menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Karena menurut Istri Wali Kota Batam ini, bila tali silaturahmi terawat dengan baik akan membawa kenyamanan pada banyak hal.

“Silaturahmi itu sangat penting. Di Kepri, negeri yang penuh toleransi, silaturahmi menjadi adalah satu kunci. Bahkan tradisi silaturahmi di Nahdlatul Ulama (NU) sangat kuat,” sebutnya.

Sepanjang Maret ini, Wagub Marlin terus menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan. Seperti pada, akhir pekan lalu, Marlin mengarungi lautan di Kepri untuk memperkuat tradisi silaturahmi, di Karimun dan Daik, Lingga.(kar/humprohub)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here