Beranda Daerah Bintan

Wabup Ahdi: Banyak Potensi Ekonomi Bintan yang Bisa Dimaksimalkan

0
Ahdi Muqsith usai dilantik sebagai Wakil Bupati Bintan sisa jabatan 2021-2024, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muqsith menyatakan, siap untuk bekerjasama dengan Bupati Roby Kurniawan membangun Kabupaten Bintan.

“Tentunya kita akan mengakselerasi semua program yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini,” kata Ahdi kepada wartawan, usai dilantik Jumat (15/9/2023) akhir pekan lalu.

Ahdi juga menyampaikan, akan segera berkoordinasi dengan Bupati dan OPD, untuk menentukan prioritas program yang dikerjakan.

Untuk fokus utama program menurut Ahdi, yaitu, di sektor ekonomi. Karena di bidang itu, cukup banyak potensi di Bintan yang bisa dimaksimalkan.

“Potensi di Bintan itu cukup banyak. Mulai dari pariwisata, perikanan dan sektor ekonomi kreatif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengambil sumpah sekaligus melantik Ahdi Muqsith sebagai Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat (15/9/20239).

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wakil Bupati Bintan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ujar Ahdi Muqsith menirukan kata sumpah yang diucapkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Pelantikan Ahdi Muqsith sebagai Wabup Bintan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.2749 Tahun 2023 tentang Pengesahan Wakil Bupati Bintan Provinsi Kepulauan Riau. (sap)

Baca juga:  Rustam Akui Tarif Kesehatan Beri Andil ke Inflasi, Tapi Angkanya Sangat Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini