Beranda Headline

Video Garapan Diskominfo, Bawa Kepri Juara 2 di Ajang AMH 2022

0
Kadiskominfo Kepri, Hasan saat menerima penghargaan juara 2 dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2022 yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo-f/istimewa-diskominfo kepri

YOGYAKARTA (HAKA) – Video garapan Diskominfo Kepri, yang berjudul Kerja Nyata untuk Kepri Terang, berhasil mengantarkan Provinsi Kepri sebagai juara 2 dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2022 yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo.

Pengumuman dan penyerahan penghargaan ajang AMH 2022 tersebut dihadiri Menkominfo, Joni G Plate di Marriot Hotel, Yogyakarta, Kamis (24/11/2022) malam.

Kadiskominfo Kepri Hasan yang mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menerima penghargaan tersebut menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov Kepri, yang telah menyukseskan Program Kepri Terang atas anugerah yang baru dicapai tersebut.

“Terima kasih juga kepada Kementerian Kominfo RI yang telah menyelenggarakan kegiatan Anugerah Media Humas (AMH) 2022 ini,” tuturnya.

Menurutnya, ajang AMH ini merupakan sebuah motivasi bagi pihaknya untuk terus memperbaiki diri dengan cara berkompetisi secara positif.

“Karena itu, terima kasih juga kepada seluruh tim di Diskominfo Kepri, tanpa terkecuali. Dan yang terpenting terimakasih kepada Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah atas bimbingannya,” tuturnya.

Sementara itu Menkominfo Joni G Plate dalam sambutannya menekankan, pentingnya peran Govermen Public Relation (GPR) dalam menyajikan informasi yang akurat dan faktual.

“Peran utama GPR adalah sebagai jembatan utama komunikasi pemerintah kepada masyarakat. Maka dari itu GPR harus kuat, tahan dan canggih,” tegasnya.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini