Beranda Headline

Usai Lantik 6 Pejabat, Ansar: Setelah Ini Ada Job Fit dan Rotasi Eselon III IV

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, dalam waktu dekat, ia akan melaksanakan job fit untuk sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri.

“Kita mau cari pejabat yang benar-benar bisa bekerja,” katanya usai melantik enam pejabat eselon II dan satu fungsional utama di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, dalam waktu dekat ini juga ia akan merotasi sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri.

“Eselon III dan IV sedang kita susun. Tak apa-apa pelan-pelan, sambil kita melihat pejabat mana yang sungguh-sungguh mau kerja,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik enam pejabat eselon II dan satu pejabat fungsional utama Pemprov Kepri.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala BPKAD Provinsi Kepri, Rika Azmi sebagai Kepala DKP2KH, Hasfarizal Handra sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri.

Kemudian, M Darwin sebagai Karo Pemerintahan Perbatasan Provinsi Kepri, Abdullah sebagai Karo Umum Provinsi Kepri, Hasan sebagai Karo Humprohub Provinsi Kepri, dan Syamsuardi sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here