Beranda Headline

Usai Cuti, Sekdaprov Adi Ingatkan Pegawai untuk Tingkatkan Kinerja

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat memimpin rapat OPD di Rupatama Lantai 4, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (9/5/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, menekankan kepada seluruh pejabat tinggi dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri, untuk melakukan perbaikan kinerja para pegawainya guna mengejar target program pembangunan.

Hal itu disampaikannya, saat memimpin rapat pengarahan yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi dan kepala OPD Pemprov Kepri di Ruang Rapat Utama Lantai 4, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (9/5/2022).

“Kinerja pegawai harus ditingkatkan lagi pascacuti bersama yang panjang. Ini diperlukan untuk mengejar target-target kita yang tertinggal selama masa Ramadan dan lebaran kemarin,” tegasnya.

Dalam pengarahannya itu Adi juga berpesan kepada pejabat tinggi dan kepala OPD agar selalu memperat tali silaturahmi antar sesama pejabat dan juga pegawai.

“Diharapkan setelah ini kita kembali menjalankan tugas menjadi lebih baik lagi, cepat, tanggap, dan lugas demi kepentingan masyarakat dan menjadikan Kepri menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini