Beranda Headline

Usai Cuti Lebaran, Nurdin: Tingkatkan Disiplin Waktu

0
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat memimpin apel perdana, Kamis (21/6/2018)

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun secara tegas meminta, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat meningkatkan disiplin waktu dalam bekerja.

“Sikap displin menjadi hal yang penting dan harus terus ditingkatkan, khususnya mengenai disiplin dengan waktu,” ujarnya saat apel perdana usai libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Halaman Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Kamis (21/6/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, setelah libur lebaran diharapkan seluruh ASN dan seluruh pegawai dapat meningkatkan etos kerja yang lebih baik. Hal itu kata dia, hendaknya dapat ditunjukkan dengan memberikan pelayanan yang prima ke masyarakat.

“Semakin bertanggung jawab dengan amanah yang diberi. Mental melayani masyarakat harus semakin membaik,” pesannya.

Ia juga berharap, seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Semoga kita semua sudah saling memaafkan dengan tulus ikhlas. Mari terus beraktivitas dengan profesi dan bidang masing-masing untuk kemajuan negeri ini,” tuturnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here