Beranda Headline

Untuk Tingkatkan Kesejahteraan, 6.664 KK di Natuna Dapat Beras dari Ansar

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan bantuan beras kepada warga Kabupaten Natuna, Selasa (7/5/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Sebanyak 6.664 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Natuna, mendapatkan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Penyerahan bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Natuna, Selasa (7/5/2024).

Gubernur Ansar mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya Pemprov Kepri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna.

“Kita terus berkomitmen akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kadissos Kepri Burhanuddin berfoto bersama tim Dinsos usai penyerahan bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Subi oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menuturkan, Pemprov Kepri akan terus menyusun dan menjalankan berbagai program dan bantuan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Akan terus kita gulirkan agar masyarakat bisa merasakan langsung setiap kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Sektor-sektor yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat akan tetap menjadi prioritas utama,” tegasnya.

Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Provinsi Kepri, Burhanuddin menambahkan, bantuan beras tersebut merupakan program bantuan kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan ini untuk masyarakat yang ada di 17 kecamatan di Natuna yang totalnya sebanyak 6.664 KK. Masing-masing mendapat 10 kilogram beras. Bantuan beras ini berasal dari dana APBD Kepri tahun 2024,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Empat OPD Naik Peringkat, Ansar-Marlin Hadiri Langsung Paripurna di DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini