Beranda Headline

Untuk Pilgub Kepri dan Pilwako, Golkar dan Gerindra Jajaki Peluang Koalisi

0
Pengurus DPD Partai Gerindra dan Partai Golkar saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, pada Senin (22/4/2024)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang pendaftaran calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri di Pilkada Serentak pada 27 Agustus 2024 mendatang, konstelasi politik di Kepri mulai menghangat.

Teranyar, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan dan Sekretatis Capt Luther Jansen bersama sejumlah pengurus Gerindra Kepri dan Tanjungpinang melakukan pertemuan dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Tanjungpinang, pada Senin (22/4/2024) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Gubernur Ansar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kepri itu didampingi oleh sejumlah pengurus Golkar Kepri dan Tanjungpinang.

Seperti, Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kepri, Asmin Patros, Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan, dan Sekretaris DPD Golkar Tanjungpinang, Novaliandri Fathir.

Ansar Ahmad tak menjawab lugas ketika dimintai komentarnya ihwal pertemuan dirinya dengan pengurus DPD Gerindra dan Golkar Kepri tersebut.

“Hanya silaturahmi saja,” ucapnya singkat kepada hariankepri.com, Rabu (24/4/2024).

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Tanjungpinang, Novaliandri Fathir yang ikut dalam pertemuan itu menyampaikan, pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi kedua partai.

“Silaturahmi dalam rangka bulan Syawal,” katanya, kepada hariankepri.com, di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.

Dalam pertemuan itu, sambungnya, juga menjadi pertemuan perdana antara pengurus Gerindra Kepri dan Partai Golkar usai Pilpres pada Pemilu serentak 2024.

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang itu melanjutkan, dalam pertemuan itu juga ada dibahas soal penjajakan koalisi antara Gerindra dengan Golkar di Pilgub Kepri 2024.

“Untuk nama-namanya (memang) belum. Baru penjajakan untuk koalisi saja,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Ini Daftar 13 Perusahaan Taksi Online yang Sudah Kantongi Izin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini