Beranda Headline

Untuk Pemenuhan Data, Sekdaprov Beri Tugas Khusus ke Seluruh Sekdis

0
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara memberikan tugas khusus kepada seluruh sekretaris dinas (sekdis), di lingkungan Pemprov Kepri, agar menyediakan data pembangunan.

“Ini dalam upaya pemenuhan satu data Provinsi Kepri. Ini menjadi tugas yang harus diemban oleh seluruh Sekretaris OPD,” katanya, Jumat (9/12/2022) kemarin.

Adi mengatakan, salah satu perubahan era digitalisasi saat ini ialah, kecepatannya. Maka dari itu sekarang ini, segala sesuatu pemerintah dituntut untuk cepat.

Adi menekankan, pemenuhan satu data Provinsi Kepri menjadi hal yang wajib dilakukan. Karena, jika hal itu tidak terealisasi, maka Provinsi Kepri akan tertinggal.

“Saya harap seluruh Sekretaris OPD menjadi wali data perangkat daerahnya masing-masing, yang aktif dalam pemenuhan data ini,” tegasnya.

Selain itu, Adi juga menekankan kepada seluruh sekdis di lingkungan Pemprov Kepri, aga dapat lebih kreatif, inovatif dan lebih tertib dalam penyelenggaraan administrasi di OPD-nya.

“Bagaimana absensi pegawai, penertiban administrasi kantor, dan segala kegiatan yang dijalankan harap ikut andil dalam penyelenggaraannya agar tidak terjadi miss komunikasi dikemudian hari,” paparnya.

Terakhir, Sekdaprov Adi juga mengingatkan kepada seluruh sekdis, untuk melakukan penertiban absensi kehadiran pegawai di OPD-nya.

“Pastikan kehadiran para pegawai memberikan kontribusi untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, perhatikan kembali tugas dan hasil kinerjanya, agar nantinya kembali menjadi ladang ibadah bagi kita sendiri pula,” pungkasnya. (kar)

Baca juga:  Ansar Cek Persiapan MTQ di Anambas: Saya Harap Ini Jadi Penggerak Ekonomi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini