Beranda Daerah Bintan

Capaian Vaksinasi Tinggi, Jokowi Bangga dengan Kepri

0
Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 3 atau booster di Gedung Community Centre, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (25/1/2022)-f/istimewa-screenshoot youtube diskominfo kepri

BINTAN (HAKA) – Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3 atau booster di Gedung Community Centre, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (25/1/2022).

Didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Presiden berkeliling sekaligus menyapa sejumlah warga yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo juga menyapa secara virtual para bupati dan wali kota di Provinsi Kepri.

Usai melakukan peninjauan, Presiden Joko Widodo mengaku, senang dan bangga akan capaian vaksinasi di Provinsi Kepri.

“Saya sangat senang dan sangat bangga, di Provinsi Kepri ini vaksinasinya sudah sangat tinggi dan kita harapkan masyarakat bisa terlindungi,” katanya.

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi dosis 3 atau booster yang dilakukan secara serentak di 7 kabupaten/kota di Kepri pada hari ini. Diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat.

“Kita harapkan dengan vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster dan vaksinasi lanjutan, bisa memagari kita dari penyebaran Covid, penyebaran varian Delta dan varian Omicron,” sebutnya.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini